Pelantikan Pengurus IDI JABAR 2017-2020

Pada tanggal 19 April 2017 bertemat di Hotel Intercontinental Dago Bandung telah dilakukan pelantikan Pengurus IDI Wilayah Jabar periode masa bakti 2017-2020 yang diketuai oleh Dr. Eka Mulyana, SpOT, MKes, SH, MHKes.   Pelantikan dilakukan langsung oleh Ketua PB IDI Pusat Prof. DR. Ilham Oetama Marsis, SpOG beserta Sekjen PB IDI Dr. Adib Khumaidi, SpOT.   Tak lupa pula kedatangan dari Sekda Provinsi Jawa Barat Bpk Iwa Karniwa dan Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Barat Dr. Dodo Suhendar turut menyemarakkan acara pelantikan ini.

Dalam acara pelantikan ini juga sebelunya dilakukan acara Ilmiah yang dilakukan oleh Dr. Yudi Mulyana, SpOG (Ketua POGI JABAR sekaligus KETUA MPPK) yang berbicara mengenai kesehatan reproduksi di Jawa Barat, Dr Yovi Yoanita, MKes yang berbicara mengenai Kesehatan dan Lifestyle, serta Dr Djunaedi SpS MHKes yang berbicara mengenai aspek hukum dalam praktik kedokteran.

Acara pelantikan dihadiri oleh hampir seluruh cabang yang ada di wilayah IDI Jabar.   Ketua PB IDI Pusat juga menekankan pentingnya kebersamaan dalam menjalankan roda organisasi.  Pelantikan dibacakan langsung oleh Sekjen sekaligus Ketua PB IDI Pusat membacakan sumpah pengurus  yang diikuti oleh para pengurus.

Yang juga terasa khusus dalam acara pelantikan kali ini adalah sesi teleconference yang dilakukan antara para pengurus dengan anggota IDI yaitu IDI Cabang Kabupaten Bekasi (diwakili Dr Ani Yustiani), IDI Cabng Kabupaten Sukabumi (diwakili Dr Rohadi, SpOG) dan IDI Cabang Ciamis (diwakili Dr Rizali Sofiyan).  Selain ini peluncuran CMEOnline IDI Jabar juga menjadi catatan khusus dalam acara yang berlangsung amat meriah ini yang dibawakan langsung oleh Dr Wendy Freely Nugraha

Pada malam harinya diadakan acara gathering bersama antar para pengurus untuk saling mengenal dan merekatkan tali silaturahmi antar pengurus.  Kehadiran bintang tamu Mulan menjadi daya tarik sendiri dalam acara keakraban ini.   Semoga amanah dalam meningkatkan kesejahteraan anggota dan kesejahteraan masyarakat dapat diemban dengan baik oleh kepengurusan saat ni.  Bravo IDI Jabar.

 

 

About the Author: